Jumat, 26 Juni 2015

Spesifikasi Acer Liquid Z520

Acer Android smartphone bisa menjadi pilihan. Perusahaan Taiwan, baru-baru ini merilis Acer Liquid Z520 ditargetkan untuk menguasai kelas Masuk rendah dengan harga di bawah 1,5 juta. Di balik harga murah, menawarkan ponsel mendukung cukup spesifkasi tinggi, hanya saja resolusi layar relatif kurang.


Lenovo dan Acer tidak berpartisipasi dalam membuat smartphone Xiaomi berlayar HD, mereka memiliki resolusi layar 5-inci 480 x 800 piksel, sehingga ketajaman layar kurang otomatis karena di bawah kepadatan 200ppi pixel. Kualitas layar smartpone akan terasa saat kita menikmati konten video, atau bermain game. Tetapi jika Anda hanya menggunakannya sebagai media komunikasi layar Acer Liquid Z520 adalah lebih dari cukup.

Untuk menarik gadget Android di Indonesia, Acer adalah aspek yang lebih canggih dari sistem operasi yang didukung Lollipop Android OS terbaru. Selain dapur pacunya dibangun juga tidak terlalu mengecewakan, berkat penggunaan prosesor 4 inti ditambah 1GB Ram. Kinerja Acer Liquid Z520 dipersenjatai dengan hardware dan software, cukup untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar dan mulus, sehingga semua kebutuhan akan terpenuhi sobat mobile, namun tentu saja masih jauh dari kualitas Asus Zenfone.

Sebagai salah satu smartphone Android murah di Indonesia, ponsel ini pasti akan menarik antusiasme masyarakat cukup besar, namun masih banyak hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli sebuah smartphone layar 5 inci, dan untuk melihat lebih detail kehebatan Acer Liquid Z520, silahkan lihat informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z520 yang kita meringkas di review berikut.

Harga Acer Liquid Z520 dibanderol cukup rendah untuk membawa layar sentuh 5 inci, dan membawa resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Informasi yang kami dapatkan, layar menggunakan panel IPS dan namun masih mengadopsi layar sentuh standar, sehingga kurang maksimal saat membuka konten resolusi besar. Selain itu, hanya kepadatan pixel 186 pixel per inci, sehingga terasa kurang maksimal mengingat ukuran layar cukup besar.

Ukuran layar besar menjadi daya tarik utama dari smartphone Z520 Liquid ini, tetapi sebenarnya layar masih sangat kurang ketajaman ketika harus bersaing dengan smartphone yang dibuat oleh Lenovo atau Xiaomi. Namun, Acer memiliki senjatai lain untuk pecinta gadget menarit bunga di Indonesia, yaitu dengan menawarkan kamera utama 8 Megapixel dilengkapi dengan fitur autofocus bersama dengan LED flash, sedangkan kamera depan memiliki lensa 2 Megapixel.

Kamera ini cukup menarik untuk teman saya yang suka mengambil gambar selfie. Selain unggul dalam mengambil gambar, kamera juga memuaskan saat digunakan Defenition merekam video resolusi tinggi, perekaman Kontrast warna yang jelas dan tajam. Untuk menyimpan video dan foto gambar rekaman, Acer telah memberikan memori internal 8 GB, dan didukung oleh slot memori eksternal yang mampu menampung kapasitas 32 GB microSD mencapai.

Switching sektor dapur pacu, Android Smartphone Acer Liquid Z520 MT6582M Mediatek chipset telah didukung balap dengan kecepatan 1,3 Ghz Quad Core. Penggunaan jenis chipset cukup lama sekolah, karena smartphone rata pada tahun 2015 sudah menggunakan 410 Snapdragon chipset dan prosesor Quad Core 1,2 GHz. Namun, Kinerja Acer Liquid Z520 tetap berkat kuat untuk penggunaan didukung 1GB Ram Mali pengolahan grafis 400MP2.

Ponsel ini dikabarkan akan segera mendapatkan Android Lollipop OTA upgrade, dan untuk sementara masih mengadopsi OS Android 4.4.2 Kitkat. Kinerja akan besar jika kemudian menggunakan Android Lollipop, dan dijamin untuk meningkatkan daya tahan baterai menjadi lebih efisien dan tahan lama. Untuk kapasitas yang relatif kecil dari baterai baterai Li-Ion yang berukuran 2000 mah, jadi wajib Acer Liquid Z520 mendapatkan update Androd Lollipop.

Meskipun harga Acer Liquid Z520 dibanderol sedikit lebih mahal daripada Z410 Liquid, namun ponsel ini tidak dilengkapi dengan teknologi 4G LTE milik Liquid Z410. Untuk mengakses internet, telepon mengandalkan jaringan 3G HSDPA yang didukung Wi-Fi 802.11 b / g / n. Selain itu, Acer juga lengkap dengan dukungan konekivitas cukup lengkap dalam bentuk Wi Fi Hotspot-, Bluetooth V4.0, A-GPS, port microUSB, dan fitur yang mempermudah akses Dual Sim sms atau telepon komunikasi.

Untuk meningkatkan nilai produk, Acer juga menyediakan fitur tambahan seperti teknologi suara DTS. Fitur ini akan meningkatkan kualitas audio saat mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game, akan puas dengan kualitas audio terbaik. Bagaimana tertarik untuk membeli ?, Kemudian mari kita lihat Acer Liquid Z520 informasi harga bersama dengan keuntungan dan kerugian dari ulasan yang sesuai yang kami sampaikan saat ini.

Duit sebesar 1,4 Juta harus dirogoh oleh pembaca jika berminat untuk membeli smartphone ini. Harga Acer Liquid Z520 cukup terjangkau, namun smartphone ini belum dilengkapi dengan teknologi 4G LTE rata-rata sudah di saingan tandu. Sebaliknya, Acer sudah termasuk dukungan untuk kamera utama 8 megapiksel yang mampu menarik menark yang mungkin kawin yang suka memotret selfie. Silahkan sobat memutuskan sendiri apakah harga Acer Liquid Z520 sudah sebanding dengan apa yang teman saya akan mendapatkan.