Sabtu, 27 Juni 2015

Harga Smartfren Andromax R dan Spesifikasi


Smartfren akhirnya secara resmi mengumumkan smartphone 4G LTE teknologi yang dimiliki. Jangan setengah-tangung, mereka segera merilis 5 LTE Android Smartphone dengan hargan dan spesifikasi bervariasi, tapi bagian paling menarik dari kelima adalah Smartfren Andromax R, karena smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi tertinggi mengandalkan prosesor 64 Bit, kamera depan plus flash, dan teknologi 4G LTE dari Smartfren.Bukan nama Smartfren, jika produk membanderol dengan harga tinggi. Untuk mendapatkan teknologi smartphone LTE, Anda hanya mengeluarkan uang tidak lebih dari 2 juta. Sama seperti smartphone Smartfren lainnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Sim dengan kemampuan untuk mengakses jaringan GSM dan CDMA secara bersamaan, perbedaan sekarang kecepatan internet akan jauh lebih baik dibandingkan dengan smartphone sebelumnya terjebak pada kecepatan EVDO Rev A 3.1 mbps 


.Sebagai salah satu smartphone LTE termurah di Indonesia. tentu saja Smartfren Andromax R harus mampu bersaing dengan Android LTE smartphone Xiaomi bautan atau Lenovo yang tidak ragu-ragu untuk mempersenjatai smartphone buatan sendiri dengan spesifikasi hardware yang lebih curam. Untuk alasan ini, Smartfren memilih Qualcomm sebagai penyedia chipset Andromax R, dan menambah kapasitas memori bersama dengan ram cukup besar, sehingga kinerja multitasking dan game mobile yang lebih cepat dan lebih responsif.Tidak hanya menggabungkan yang terbaik komponen hardware menjadi Andromax R, Smatfren juga menyediakan sistem operasi smartphone Android LTE Lollipop sebagai produk. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli HP Android LTE dari Smartfren, silahkan terlebih dahulu mendengarkan review singkat untuk meninjau Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R, dalam artikel di bawah ini. 

Beberapa merk ponsel saingannya sebut saja Advan Vandroid, Noxia X, Galaxy H5, Lenovo 390, dan Sony Xperia M4 yang dikenal sebagai produk unggulan anti air.HP Android 4G LTE smartfren, dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel sehingga kepadatan pixel mencapai -294 ppi. Layar cukup tajam untuk perpadua dan akurasi warna Simbang sehingga semua konten multimedia akan terlihat lebih nyata ketika padang gurun melalui layar smartphone ini. Ketika melihat kemampuan layar, dan Harga Smartfren Andromax R terlihat bahwa ponsel ini dibuat untuk bersaing dengan Lenovo A6000, dan Xiaomi Redmi2 yang memiliki jenis layar yang sama dan harga yang setara.Sayangnya, smartphone belum lengkap Smartfren dengan lapisan pelindung Gorilla Glass, sehingga Anda harus berhati-hati untuk tidak menggaruk layar. Solusinya adalah dengan membeli penjaga layar atau kaca termpered, yang mampu melindungi layar dari goresan benda tajam. Adapun pilihan warna yang tersedia adalah Black Gold, Black Silver, dan Warna Putih Silver, yang semua terlihat begitu elegan sesuai dengan Harga Smartfren Andromax R dibanderol lebih mahal dari HP 4G LTE Smarfren lain.Terus memori kesektor, 

Smartfren menghadirkan memori 8GB daerah penyimpanan internal Andromax R, sedangkan untuk penyimpanan yang tersedia Slot ekternalnya microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Kapasitas memori Intrernal kemungkinan yang tersedia tidak lebih dari 5 GB, karena sisanya akan digunakan untuk menyimpan file sistem operasi Android Lollipop, dan beberapa aplikasi bawaan yang diinstal langsung dalam paket penjualan Smartfren Andromax R.Kemudian untuk hal kinerja, sebagai sangat cepat berkat penggunaan 64 Bit prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didorong pada kecepatan clock 1,2 GHz Quad Core Cortex-A53. Kehadiran prosesor 64 Bit pada Andromax R tentu saja tidak akan cukup untuk mendongrak kinerja gaming jika tidak didukung Andromax R Ram besar, dan grafis yang baik pengolahan, karena Smartfren menambahkan 1GB Ram bersama dengan Adreno 306 graphics processing yang secara otomatis memberian kinerja multitasking yang lebih cepat, dan mobile gaming lebih lancar. Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop, juga dilengkapi kartu sim Dual Sim dengan dukungan untuk jaringan GSM dan CDMA. Namun, untuk mengakses Internet pada jaringan 4G LTE kita harus menggunakan kartu sim dari Smartfren CDMA, yang berjalan pada frekuensi 2300Mhz LTE TDD. 

Sedangkan untuk kartu GSM yang kita gunakan, hanya mampu mengakses internet pada jaringan GPRS dan EDGE pada frekuensi 900 dan 800 MHz. Sayangnya, kita tidak tahu apa kecepatan maksimum yang dapat dicapai smatfren jaringan LTE 4G.Menghidupkan kamera akan, Smartfren Andromax R dilengkapi dengan lensa kamera utama 8 Megapixel dengan fitur tambahan seperti LED flash, Autotocus, dan Video Recording. Menariknya, lensa kamera depan Andromax R dilengkapi dengan kuat 5 Megapixel dengan LED Flash dukungan. Jadi tidak salah jika smartphone ini diprediksi akan menjadi smartphone 4G LTE dengan fitur selfie terbaik di Indonesia, karena untuk saat ini belum ada smartphone LTE ini dilengkapi dengan kamera depan dengan LED Flash.Harga Smartfren Andromax R dibanderol dengan harga 1 Jutaan pasti akan menarik para pecinta selfie, yang membutuhkan smartphone dengan konektivitas internet berkecepatan tinggi untuk selfie mereka meng-upload foto ke jejaring sosial. Tidak perlu khawatir jika Anda ingin meng-upload foto selfie, tapi tempat yang kita kunjungi belum tercakup Smartfren jaringan 4G, karena masih ada jaringan EVDO Rev A, atau Wi-Fi dapat digunakan sebagai alternatif untuk mengakses Internet.Selain itu, Smartfren juga melengkapi smartphone 4G LTE dengan bluetooth v4.0 buatan sendiri dan port microUSB 2.0 sebagai media yang mentransfer dan mengirim file ke pengguna smartphone lainnya. Kemudian untuk hal baterai, ponsel ini dilengkapi dengan baterai jenis Li-Ion 2200 kapasitas mah. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membeli ?, Setelah mendengarkan spesifikasi lengkap dari ponsel ini.
Berikut mari kita lihat informasi pada harga Smartfren Andromax R resmi.Jika Anda tinggal di sebuah kota kecil, dan tidak menutupi jaringan 4G LTE dari operator GSM, LTE 4G smartphone buatan Smartfren bisa menjadi alternatif karena sama-sama didukung oleh teknologi canggih, dan memiliki keunggulan di sektor kamera, berkat Penggunaan depan kamera 5 Megapixel dengan fitur LED flash, Jadi informasi pada kesempatan ini, semoga Spesifikasi informasi Dan Harga Smartfren Andromax R di atas, bisa menjadi referensi sebelum Anda membeli teknologi smartphone LTE 4G.