Sabtu, 27 Juni 2015

Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru

Dalam informasi sebelumnya kami sudah menjelaskan pada 4G LTE Android smartphone Smartfren, tapi kali ini dengan tujuan memfasilitasi untuk mendapatkan informasi mengenai spesifkasi dan harga hp Smartfren Andromax 4G LTE, kita akan ringkas ukasan dalam satu artikel. Secara keseluruhan ada 5 smartfren dipasarkan smartphone LTE, dengan keuntungan dan kerugian dari berbagai menyesuaikan harga jual.


Kelima smartphone 4G LTE yang diluncurkan Smartfren adalah Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Smartfren Andromax Es. Kelima sama di tenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan 1 GB Ram, dan berjalan pada sistem operasi Android Kitkat. Sedangkan harga untuk 4G LTE Smartfren Andromax termurah harga $ 1 Juta untuk yang paling mahal dengan harga 1,6 Juta. Berbekal ini, Smartfren siap melawan telebih pertama vendor terkemuka hadir di negeri ini, sebut saja Sony, LG Leon, Lenovo, Xiaomi, Samsung, Advan Star, Asus Zenfone, dan produk smartphone lainnya.

Sebelum sobat mampu, sobat akan mengetahui bahwa smartphone 4G LTE kelima Smartfren dibuat oleh produsen dari China Haier dan Hisense. Menariknya, produk raat-rata buatan Indonesia karena Smartfren memiliki fasilias Hisense pabrik yang berlokasi di Batam, dan pabrik Haier di Cikarang. Jadi secara tidak langsung kita akan menggunakan produk dalam negeri yang dibuat dengan konten lokal (konten dari industri lokal) lebih dari 25 persen.

ndonesia menjadi negara yang menjanjikan sebagai PKL Smartphone investasi asing, tak heran banyak vendor bersedia untuk membuka pabrik di Indonesia. Hal ini sudah barang tentu menguntungkan, oleh sebab harga ponsel yang dibuat dapat ditekan untuk mendapatkan lebih murah. Seperti yang terjadi di harga Andromax Smartfren 4G LTE dengan harga kurang dari 2 juta, sedangkan spesifikasi mampu untuk melawan smartphone yang dibanderol jauh lebih mahal.

Kesiapan Smartfren dalam memasarkan Smartfren Andromax sebenarnya 4G LTE tidak 100 persen, karena masih melakukan ekspansi jaringan dengan tes sebelumnya di kota-kota besar. Jadi kemungkinan teman saya yang tinggal di daerah tidak bisa merasakan konektivitas Smartfren 4G LTE. Tapi itu sangat berharga sebelum membeli salah satu smartphone tersebut, pasangan datang pertama yang Smartfren outlet untuk menanyakan ketersediaan jaringan 4G LTE. Bagi mereka yang memiliki stabil mampu, mari kita lihat pada Spesifikasi informasi Dan Harga Smartfren Andromax 4G LTE di bawah ini.

Smartfren Andromax R adalah versi kelima tertinggi Android LTE HP merilis Smartfren. Harga Smartfren Andromax LTE 4G, harga 1,6 Juta dengan menawarkan ukuran layar yang lebih besar, layar IPS dikombinasikan dengan teknologi OGS dengan rentang 5-inci, dan memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan sekitar -294 ppi. Kemudian untuk memori internal memiliki kapasitas 8 GB, dan dapat di upgade dengan microSD memori eksternal hingga 32 GB.

Harga Smartfren Andromax LTE 4G, relatif kompetitif karena spesifikasi yang mampu menandingi Xiaomi Redmi 2 adalah setara harga. Namun Smartfren menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki seorang Redmi 2, yaitu adanya kamera depan 5 Megapixel dengan LED Flash. Adapun kamera belakang, baik menggunakan 8 lensa Megapixel fitur LED Flash dan Autofocus. Selain itu, Smartfren juga menawarkan teknologi audio Dolby Digital Plus yang tidak dimiliki Redmi 2.

Kemudian untuk dapur pacunya, teknologi 4G LTE Smartphone adalah bertenaga Quad Core prosesor 1,2 GHz dari chipset Snapdragon Bit 64 410. Untuk meningkatkan peformanya, Smartfren menyediakan 1 GB Ram, Adreno 306 GPU, dan sistem operasi Android Lollipop dengan sumber daya dari baterai Li- ukuran ion 2200 mah. Selain itu, ponsel ini juga mendukung Dual Sim dengan GSM dan sim card CDMA yang dapat diaktifkan secara bersamaan

arga Smartfren Andromax kedua 4G LTE dari Andromax R harga lebih murah, karena Smarfren Andromax Q cukup ditebus dengan 1,3 Juta. Meskipun harga Smartfren Andromax 4G LTE dengan harga lebih murah jenis, namun ponsel ini masih menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi. Bahkan menjadi yang pertama untuk mengadopsi Smartfren sistem operasi ponsel Cyanogen berbasis Android OS 12 Lollipop. Sayangnya, ukuran layar yang lebih kecil yang 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kerapatan ppi -218.

Kelemahan Q Andromax Smartfren masih menggunakan layar jenis TFT, bukannya layar IPS sebagai Andromax R. Jadi jangan heran jika pasangan harga Andromax 4G LTE Smartfren jenis ini jauh lebih murah. Selain itu, berbeda adalah ukuran baterai karena Andromax Q menggunakan baterai Li-Ion 2000 mah, sementara Andromax R dilengkapi dengan baterai 2200 mah. Kemudian untuk kamernya juga lebih rendah, dengan mengadopsi kamera depan 2 Megapixel dan kamera 5 Megapixel belakang ditambah LED flash.

Untuk dapur pacu, ponsel ini masih dilengkapi dengan 64 Bit Quad Core 1,2 GHz, 1GB Ram dikombinasikan dengan GPU Adreno bersama dengan 306. Dengan kata lain, ponsel ini masih peforma cepat meskipun harga Andromax Smartfren 4G LTE dengan harga lebih murah. Keuntungan lain ketika teman saya membeli Smartfren Andromax Q semakin Thema dan Audio fitur FX terintegrasi dengan sistem operasi yang tidak dimiiki Cyanogen Mod Smartfren Andromax R.

Smartfren Andromax ketiga 4G LTE adalah saudara kembar dari Andromax Q adalah Andromax Qi. Smartphone ini menawarkan yakti persis ukuran layar layar 4,5 inci yang sama dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kepadatan pixel -218 ppi. Sementra untuk harga Andromax Smartfren 4G LTE adalah harga persis sama seperti Andromax Q sama dengan 1,3 Juta. Meski harganya sama, namun ponsel ini belum digunakan CyanogenOS sistem operasi, dan masih menggunakan Android Lollipop Standard.

Itu berarti sobat tidak akan mendapatkan fitur Thema dan Audio Fx. Sebaliknya, Smartfren memberikan Dolby Digital Plus untuk meningkatkan kualitas suara saat cawapres musk atau konten video. Terus kamera kesisi, ponsel ini memiliki resolusi 2 Megapixel kamera selfie, dan kamera belakang dilengkapi dengan 5 Megapixel fitur Focus Tetap bersama dengan lampu flash LED. Sayangnya baterai Smartfren Andromax Qi dibuat lebih kecil dengan mengadopsi baterai Li-Ion dengan kapasitas 1900 mah.

Untuk sektor hardware, tidak ada perbedaa antara ketiga ponsel ini, karena masing-masing menggunakan prosesor Snapdragon 410, 1GB Ram, Adreno 306 GPU, dan memori intenal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB. Jadi tinggal sobat yang menentukan untuk membeli yang, setelah mengetahui spesifikasi perbedaan dan harga Andromax Smartfren 4G LTE sama harga murah dan memiliki spesifikasi kelas atas.

Jika harga Smartfren Andromax 4G LTE di atas masih terlalu mahal untuk teman saya, Anda dapat memilih Smartfren Andromax Ice yang dibanderol 1 Juta. Meskipun harga sangat rendah, ponsel ini masih dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, itu hanya ukuran layar dikurangi menjadi 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, dan kepadatan pixel -233 ppi. Sayangnya, layar tidak dilengkapi dengan TFT atau teknologi IPS, jadi teman saya hanya mendapatkan standar layar sentuh berkualita.

Harga Smartfren Andromax 4G LTE murah, ternyata tak bikin smartfren menurunkan kualitas di sektor kamera HP ini. Bahkan Smartfren menargetkan kekasih selfie sebagai pembeli utama Andromax Es, karena di depan ada kamera 5 Megapixel dengan LED teknologi flash yang mencerahkan setiap foto selfie tembakan. Adapun kamera belakang, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Megapixl 5 FF (Fixed Focus), bersama dengan LED Flash.

Keuntungan dibali di sektor kamera, ponsel ini memiliki kelemahan dari kapasitas kecil berukuran baterai 1500 mah. Baterai tidak akan cukup untuk menyalakan komponen hardware dan software yang terdiri dari prosesor Quad Core 1.2 Ghz, 1GB Ram, dan sistem operasi Android Lollipop. Jadi teman kudu bawa POWERBANK supaya aktivitasmu waktu makai Smartfren Andromax Es. Bagaimana, masih tertarik membeli HP Android 4G LTE berharga 1 Juta?

arga Smartfren 4G LTE Andromax lalu sama harga 1 Juta, karena Smartfren Andromax Ec adalah saudara kembar Andromax Es. Dibalik Harga Smartfren Andromax 4G LTE sangat murah, Smartfren lengkap dengan sistem operasi terbaru Android Lollipop ditambah DTS Suara fitur untuk memaksimisasikan kualitas daripada suara Andromax Ec. Hal ini yang berbeda yang mereka lakukan pada Andromax Es, karena Smartfren lengkap dengan teknologi Dolby Digital Plus.




Tidak ada salahnya sobat haringadget untuk membeli 4G LTE smartphone berteknologi dibuat di Haier. Selain faktor harga Smartfren Andromax murah 4G LTE, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 Megapixel fitur LED flash untuk memudahkan untuk mengambil gambar selfie sobat di malam hari. Adapun kamera belakang, memiliki teknologi lensa 5 Megapixel dengan LED flash, dan dapat merekam video HD dengan kualitas video cukup jelas.

Seperti teman lihat di atas, semua buatan smartphone Smartfren 4G LTE menggunakan prosesor 64 Bit didukung sistem operasi Android Lollipop, sehingga menjanjikan kinerja multitaking lebih cepat, dan Kinerja mobile gaming yang halus dan mulus. Jadi sekarang tinggal sobat akan membeli smartphone yang menentukan, setelah mengetahui Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax lengkap LTE 4G bersama dengan keuntungan dan kerugian dari masing-masing jenis.