Jumat, 26 Juni 2015

Desain iPhone 8 Mendatang Akan Lengkung?

BlackBerry Hanya Bisa Jual 1,1 Juta Unit Ponsel Hingga pertengahan 2015 - situasi yang sulit tidak bisa lepas dari handphone ini. Setelah tidak terlalu sukses dengan baris handset memiliki 10 OS terbaru, perusahaan Kanada sekarang dihadapkan dengan situsasi semakin sulit terkait dengan penjualan produk-produknya. Dalam laporan terbaru, BlackBerry bahkan hanya mampu menjual sedikit ponsel pintar.blackberry-satunya-bisa jual-1-1-juta-unit-mobile-to-mid-2015


Dalam laporan keuangan terbaru, BlackBerry dilaporkan hanya mampu menjual tidak lebih dari 1,1 juta unit ponsel pintar dengan penjualan rata-rata sekitar 240 USD atau sekitar Rp 2,7 juta. Ini adalah penurunan dibandingkan dengan triwulan sebelumnya yang mencapai 1,3 juta unit. SPC PI, Elephone, Wiko lenny, Oppo Joy Plus itu rival yang bersaing di pasar smartphone di tanah air.

Seperti dikutip dari situs resminya, income BlackBerry sampai pertengahan-2015 sebesar 658 dollar, turun dari 768 dollar dicapai pada kuartal awal tahun 2015. Bila dibandingkan dengan periode yang sama pada 2014, penjualan lebih BlackBerry jatuh sebagai pertengahan tahun lalu BlackBerry mencapai keuntungan sekitar 976 USD.



Meskipun terus menurun penjualan, CEO BlackBerry John Chen, masih dapat mengambil sisi positif.

"Saya senang dengan kinerja yang kuat dari perangkat lunak dan bisnis kami teknologi. Ini adalah kunci untuk pertumbuhan BlackBerry di masa depan," kata Chen.

Selain itu, Chen juga menambahkan bahwa ia optimis tentang kelanjutan bisnis BlackBerry. Chen masih percaya diri dalam kemampuan produk baru yang membawa BlackBerry OS BlackBerry 10.

BlackBerry sendiri kemudian dikabarkan akan mengubah strategi dengan meluncurkan handset baru berbasis Android. Produk baru ini banyak dikabarkan ramuan BlackBerry akan menggunakan platform Android OS adalah serangkaian BlackBerry BlackBerry Venice dan Praha. Tapi berita ini masih belum dikonfirmasi oleh BlackBerry sendiri.

Bisnis BlackBerry yang terus melemah sejak kemunculan ponsel pintar Android. Untuk mengatasi serangan dari Android dan Apple iOS, perusahaan yang pernah menjadi penguasa alam semesta ponsel pintar yang dirilis BlackBerry OS 10 platform yang 'terbuka' karena dapat menerima aplikasi dari handset berbasis Android.

BlackBerry sendiri dilaporkan masih memiliki sekitar 2.600 pelanggan korporat yang berada di Amerika Serikat dan kawasan sekitarnya. Lihat juga Sony Xperia Tablet Kenalkan Z4 dengan Tubuh Kurus Desain dan Teknologi handphone Anti Air dan Bahan Bakar Jadi Populer Apps pada ponsel Android masyarakat Indonesia.